Saturday, 31 August 2019

Saturday, 24 August 2019

Wednesday, 21 August 2019

Maseki Gurume Chapter 6


TranslatorUDesu
Editor
UDesu
Proof Reader
UDesu

2/2

ada sedikit kebingungan pada raw jp dimana sang heroine disebut sebagai putri keluarga archduke, tapi sebenarnya dia adalah cucu keluarga tersebut. karena saat di chapter ini, kepala keluarga adalah kakeknya, bukan ayahnya... yah, tapi kita tetap pakai putri aja biar lebih umum :)

dan juga karena maseki eng sudah terkejar, selanjutnya yang dikerjakan adalah evil god sesuai janji...
kapan rilisnya? doakan saja cepat selesai :)

===============================================================

Chapter 6 :
Mothercon Tak Peduli Dimanapun Tempatnya, Tiba-tiba Sang Heroine Muncul


[Apa maksudmu?]

[Maafkan kami, nyonya! Entah kenapa kami tidak bisa menghubungi Anda...]

Saat ini, aku sedang terjebak di tengah sebuah perselisihan.
Dan oleh sebab itu, ibuku yang biasanya seperti bidadari, saat ini terlihat sangat marah.... apa yang harus kulakukan?

Maseki Gurume Chapter 5


TranslatorUDesu
Editor
UDesu
Proof Reader
UDesu

1/2
chapter 5 dan 6 cukup pendek, jadi bisa cepat selesai

===================================================================

Chapter 5 :
Perjalanan Pertama Menuju Ibukota

Kamipun pergi ke ibukota, ini adalah yang pertama kalinya dalam hidupku.

Kami menggunakan dua buah kereta kuda untuk pergi ke ibukota. Ayah, Alma, dan juga Grint berada di kereta kuda yang pertama. Sedangkan aku dan ibuku naik kereta kuda yang kedua.

[Bu, bolehkah aku menebak apa yang sedang ibu pikirkan sekarang?]

[Apa yang sedang ibu pikirkan?]

Monday, 19 August 2019

Maseki Gurume Chapter 4


TranslatorUDesu
Editor
UDesu
Proof Reader
UDesu

2/2
padahal gw udah setor nih chapter ke shiro sejak senin pagi, tapi belum dipos juga sama shiro '3'
semoga bisa rilis chapter lagi hari ini... tergantung mood sih sebenarnya.
==================================================================

Chapter 4 :
Beberapa Waktu Kemudian


[Haah.... haah...]

Saat ini aku sedang melakukan latihan mengayun pedang rutinku.
Karena sebentar lagi aku akan berusia lima tahun, akhirnya aku mendapat undangan untu menghadiri sebuah pesta.

Maseki Gurume Chapter 3


TranslatorUDesu
Editor
UDesu
Proof Reader
UDesu

1/2
karena ft luar udh tl sampe chapter 6, jadi sepertinya bakal dikejar tl ini dulu deh
evil god mungkin rilis setelah maseki chapter 6 
(^.^)a
================================================================
Chapter 3 :
Aku Menang Undian, Tapi Sepertinya Akan Ada Banyak Masalah!



Aku merasa silau melihat cahaya yang masuk melalui jendela, dan itu membuat kesadaranku terbangun.

Tiba-tiba saat aku membuka mataku, aku melihat seorang wanita berambut coklat yang cantik sedang menggendongku.

Aah iya, aku telah bereinkarnasi.

Saturday, 17 August 2019

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 304 Bahasa Indonesia


TranslatorRamune
Editor
BUDI
Proof Reader
Mizuki Hashima


Arc 27: Dunia Kebalikan

Chapter 304: Keyakinan Pembantu Cilik, dan Para Dwarf



… kamu ngapain, Rene?(Touya)

Aku memanggil Rene yang berada di koridor istana.
Alasannya, ia berjalan dengan tumpukan buku di atas kepalanya. Rene menjawab...

Aah, Touya-anicha……Duh, Raja Penguasa, selamat pa -ah!(Rene)

Satu persatu buku jatuh ke karpet merah. Tidak heran, soalnya ia membungkuk.

Saturday, 10 August 2019

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 303 Bahasa Indonesia


TranslatorRamune
Editor
Mizuki Hashima
Proof Reader
Mizuki Hashima


Arc 27: Dunia Kebalikan

Chapter 303: Perasaan Cinta, Serta Afeksi Tuan Putri



Kalau memang demikian, kerusakan dari Behemoth dipastikan berkurang drastis, begitu?(Touya)

Begitulah. Dan juga, mereka sudah jarang terlihat. Walau lambat, area penduduk juga mulai merambat ke luar Benteng.(Mentor Centoral)

Di sebuah ruangan dalam kuil bagian tengah pulau Palerius, aku dan Mentor Centoral sedang berdiskusi. Ia terlihat sangat sibuk.

Kerajaan Paluf dan Elfrau membeli material Behemoth, jadi kami mulai mengimpor beberapa barang dari hasil jual-beli tersebut. Kami berencana membuat sebuah kota pelabuhan di dekat bagian selatan. (Mentor Central)

Begitu, yah. Benar juga, mengingat tidak ada bagian dari pulau ini yang bisa dijadikan tempat pemberhentian kapal.(Touya)

Wednesday, 7 August 2019

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 302 Bahasa Indonesia


TranslatorRamune
Editor
Mizuki Hashima
Proof Reader
Mizuki Hashima


Arc 27: Dunia Kebalikan

Chapter 302: Aliansi Dunia, dan Proyek Kereta



Oooohhhh! Jadi ini golem yang kau katakan! Ternyata seperti ini ya, mengagumkan!!!

Saat trio Etoile kubawa ke laboratorium, Profesor Babylon berlari dengan ekspresi terlampau bahagia.

Hou-Hou, satu model, ya? Perempuan? Mppshhh, senang rasanya. Hei, gadis cilik, gak akan sakit, kok… onee-san janji. Onee-san akan membuka badanmu dan melihat dalamanmu, huehuehue…ah~adohhhh!

Bisakah kau menghentikannya!? Ucapan mesummu!

Aku pun memberi chop pada kepala profesor mesum itu. Entah kenapa trio Etoile kelihatan takut pada kata-kata dan kelakuannya.

Saturday, 3 August 2019

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 301 Bahasa Indonesia


TranslatorRamune
Editor
Budi
Proof Reader
Mizuki Hashima


Arc 27: Dunia Kebalikan

Chapter 301: Pulau Drakliff, dan Naga Perak



Haaa!!! 

Di sebuah pantai, seekor naga coklat meraung keras pada kami.
Walau pun aku tahu selanjutnya, mari bertanya untuk berjaga-jaga 

dia ngomong apa..?(Touya)
“Jangan ganggu aku, atau kubunuh kau”(Ruli)

Ruli wujud-chibi yang ada di bahuku menjawabnya sambil menghela nafas.
Saat ini, kami ada di desa nelayan di dekat pulau Drakliff.

Awalnya aku hanya ingin mencari informasi tentang pulau itu, tapi akhirnya aku memanggil Ruli dengan sihir pemanggilan juga.