Sunday, 14 June 2020

14 comments:

  1. Kok makin ribet aje min mau buka link baca nya. 😩😩

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling enggak, enggak seribet mimin ngeTLany :D

      Yah, anggap aja ini supaya mimin makin semangat ngeTL...

      Delete
  2. Akhir update juga.... Tolong lanjut terus min...

    ReplyDelete
  3. Cok susah amat mau baca, kok, gk bisa masuk, kasih tutorialnya, goblok anjing gimana cara bacanya , tolol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw malah masuh situs pornhub bangke emang

      Delete
    2. Entahlah ini maunya gimana? Sebenarnya ini boleh dibaca apa enggak, kok susah amat mau masuk

      Delete
  4. Gimana caranya masuknya cok, kasih tutorialnya goblok, udh mau baca tapi gk bisa masuk ini, boleh baca apa enggak kalo enggak sekalian report aja

    ReplyDelete
  5. aduh aduh,. yang di tunggu tunggu banget..makasih yaaa min

    ReplyDelete
  6. Eh bjir pake shortlink :v untung udh b3rp3n94l4m4n :v

    ReplyDelete