Tuesday, 16 June 2020

Pengumuman






Halo, pembaca setia Nightfall Translation

Mungkin sudah pada lihat pada chapter isesuma terbaru bahwa direct link menuju halaman isi chapter telah dihilangkan dan hanya menyisakan link yang ditujukan pada shortlink ouo

Hal ini disebabkan karena sudah semakin dekatnya umur domain nighfall-novel.com yang akan habis dalam beberapa bulan lagi. Mengingat dan mempertimbangkan kembali hal tersebut, kami selaku admin NFT memutuskan untuk memaksimalkan pendapatan melalui shortlink. Jujur saja, selama ini kami melihat jumlah pageview pada rilisan isesuma bahkan mencapai ribuan, namun jumlah yang melewati shortlink hanya di bawah 30 perharinya.

Selain alasan diatas, kami berharap dengan melihat jumlah visit shortlink yang kami pasang meningkat, hal itu juga dapat memotivasi penerjemah (khususnya admin UD yang sejak bulan mei kemarin berusaha meningkatkan jumlah rilisan).

Namun setelah percobaan selama satu hari, kami membaca di komentar, sepertinya ada beberapa pembaca yang merasa sangat bingung dan bahkan ada yang katanya tersesat (ke p*r*h*b). Oleh sebab itu, kami menyarankan untuk menggunakan adblock saat melewati shortlink tersebut (baru kali ini kan lihat situs yang tidak meminta untuk mematikan, bahkan menyarankan pakai adblock :v ).

Tapi bagi yang ingin memberi support pada kami, mohon untuk bersabar nutup jendela iklannya ya... gak banyak kok, paling cuma muncul beberapa kali aja. ('3')

Sekian pengumuman ini, terima kasih.




Nightfall Translation, 16 Juni 2020



18 comments:

  1. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  2. Tidak apa-apa min yang penting update terbaru

    ReplyDelete
  3. No problem e min santai saja

    ReplyDelete
  4. Semangat min....
    Yang penting tetap updateπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  5. Gak masalah kok min lagian kita juga cuma baca gratisa

    ReplyDelete
  6. Menurut ane sih ouo ribet, lebih baik safelinku sih. tapi kembali terserah adminnya aja sih, soalnya cuma penikmat aja.

    ReplyDelete
  7. Ga masalah min, sebelumnya saya ga pakai shortlink ouo ini buat baca karena ribet tapi skrng lebih mending daripadanya admin berhenti nge-tl isesuma. Semangat terus min

    ReplyDelete
  8. Gapapa min, semangat lanjutin aja

    ReplyDelete
  9. iya min enaka safelinku dari pada ouo.

    ReplyDelete
  10. Gak papa Min.. yang penting bisa bc isesuma...

    ReplyDelete
  11. Kami selalu mengikuti anda min

    ReplyDelete
  12. Lagian page2 cuma beberapa doang kok gk banyak2 amat, beda dengan beberapa web yang gw temukan sampai 5-7 page. Semangat terus admin

    ReplyDelete