80000 gold



80.000 Gold
Judul老後に備えて異世界で8万枚の金貨を貯めます / Menabung 80.000 Keping Emas di Dunia Lain untuk Jaminan Masa Tua
Author FUNA
GenreAdventure, Action
Fantasy, Comedy, Slice of Life

Sinopsis
Yamano Mitsuha, seorang gadis berusia 18 tahun yang telah kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan, terjatuh dari jurang dan dipindahkan ke dunia lain yang memiliki peradaban Eropa abad pertengahan.
Setelah pertarungan mematikan melawan segerombolan serigala, Mitsuha pun menyadari bahwa dia bisa berpindah ke bumi lalu memutuskan untuk hidup di kedua dunia.

[Aku akan menabung 80.000 keping emas untuk jaminan masa tuaku!]

Aku tak akan mendistribusikan barang aneh agar perkembangan dunia ini tidak terganggu!
Tapi tentu saja, aku tak akan segan-segan jika itu mempersulit kehidupanku yang damai!

Dengan dipersenjatai tiga buah pistol dan gaya bahasa serta penampilan yang menarik, namun di dalamnya ia adalah seorang gadis pemalu.
Dia pun mencari penghasilan dengan tubuhnya yang kecil dan terlihat seperti anak-anak bagi orang asing.

Oh, rahasiaku terlalu berbahaya, ya? Tenang saja! Aku akan segera berteleportasi jika ada bahaya!

Jadwal Rilis : ----

Daftar Chapter

Chapter 1   Mitsuha Pergi ke Dunia Lain

19 comments:

  1. Semangat min, projek baru boleh tp prioritasin smartphone y😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua itu tergantung kesibukan TL, PR dan ED nya, kak..

      -Ramune

      Delete
  2. Mantap min project baru bisa jdi list buat gw

    ReplyDelete
  3. Ngak terlalu bagus sih menurut aku, bagusan 3 list judul yg lain, moga2 nggak ngganggu jadwal rilis yg lain aja...🤔✌

    ReplyDelete
  4. MC isekai perempuan, yah..
    Bikin penasaran, soalnya MC isekai selalu laki" dari dulu..

    -Ramune

    ReplyDelete
  5. Novel terjemahan NTL pertama yang MC nya perempuan. Ntar novel apa lagi ya?

    -Eden

    ReplyDelete
  6. Dari sinopsisnya, nampaknya ln ini menarik.

    ReplyDelete
  7. di novel sebelah udh jauh pak

    ReplyDelete
  8. Cari novel ini susah, semangat min

    ReplyDelete